Info Praktek Dokter Umum Apotek K-24 Teuku Umar Denpasar

 

Kartu Berobat K24

Slide2

 

6 Responses

  1. Di Bali masih boleh ya ada praktik dokter bersama?

    • Siang pak,
      Terminologi praktek bersama sebenarnya tidak ada di uu praktek kedokteran, namun kita hanya menggunakan istilah yang umum digunakan masyarakat, tapi kedua dokter punya sip masing2

  2. Dokter Pram saya agung dari imam bonjol,pasien dokter pram yg dari hotel holiday ,saya ingin konsultasi mengenai kandungan

    • Maksud tiang pingin konsultasi mengenai kehamilan,tiang dan istri baru menikah november 2016 dan baru melakukan promil setlah kita menikah alhasil sampai bulan juni 2017 belum berasil,kebetulan saya dan istri kerja di luar negeri dan rencana bulan agustus ini ingin memeriksakan ke dokter kandungan dan ingin sekali mengecheck apakah saya dan istri ada gangguan atau tidak ,mohon bantuannya dok

  3. Saya mau konsultasi dok, saya sudah menikah 1th 3bln.. Skrg saya menjalani promil alami
    saya ingin konsultasi dok, kebetulan ada temen suami sya merekomendasikan dokter.. Dokter buka praktek dimana nggih?
    Saya juga ada dm di ig dok

Leave a comment